Valentino Rossi

Inilah Alasan Yamaha Memperpanjang Durasi Kontrak Valentino Rossi

Berita Otomotif runcingNews

Runcing News – Kontrak Valentino Rossi pembalap MotoGP tim Movistar Yamaha kembali diperpanjang selama dua tahun. Dan inilah alasan Yamaha mempertahankan pembalap asal Italia itu.

Penampilan Rossi di masa depan masih menjadi spekulasi. Selain itu, kontrak The Doctor bersama Yamaha akan habis pada tahun 2018 akhir dan usianya yang sudah 39 tahun, diprediksi Rossi akan pensiun.

Tetapi Rossi mematahkan spekulasi tersebut. Pembalap yang sudah memiliki Sembilan gelar juara dunia tersebut masih diperpanjang Yamaha selama dua tahun.

Dafabet

Bos Yamaha Lin Jarvis meyakini bahwa Rossi masih punya komitmen tinggi untuk bersaing di MotoGP. Namun Jarvis mengungkapkan bukan itu saja alasan Yamaha memperpanjang kontrak Rossi.

“Ada begitu banyak alasan (mengapa Yamaha ingin memperpanjang kontrak Rossi), sulit untuk menyebut satu,” Jarvis.

“Karena semua yang dia hadirkan untuk Yamaha, olahraga, dan tim, dan karena siapa dia, itulah motivasinya. Tapi saya juga ingin menambahkan bahwa dia masih sangat kompetitif dan jelas merupakan rider top yang mampu untuk menang.”

“Sejujurnya, saya juga berdiskusi beberapa kali dengannya selama musim dingin. Kami kurang lebih sejalan. Dia hanya akan lanjut jika dia yakin dia siap untuk menampilkan usaha maksimal dan jika dia yakin dia bisa bersaing.”

Dafabet Indo

“Sama dengan kami. Kami ingin pebalap yang kompetitif. Jika Valentino yakin, itu berarti dia sudah membuat komitmen pribadi dan dia percaya diri,” Jarvis melanjutkan.

“Karena itu, begitu juga dengan kami. Jika dia memutuskan untuk memperpanjang kontrak satu tahun, kami akan bilang iya. Jika dia bilang dua tahun, kami mengiyakan. Jika dia bilang lima tahun, saya mungkin ragu,” ia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *