Inilah Amin Andrianto Pembeli Pertama Kawasaki Ninja H2 Carbon Di Indonesia

Inilah Pembeli Pertama Kawasaki Ninja H2 Carbon Di Indonesia

Berita Otomotif runcingNews

Berita Otomotif – Amin Andrianto, mendadak langsung dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Lantaran dirinya menjadi orang pertama dan masih satu – satunya di Indonesia yang membeli Kawasaki Ninja H2 Carbon.

Amin Andrianto tepat pada hari Senin kemarin tanggal 19 Februari 2018, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah melakukan serah terima unit Kawasaki Ninja H2 Carbon yang merupakan model limited edition.

Wajar banget otomatis tenar atau viral dadakan melalui berbagai media online Berita Otomotif se – Indonesia, berhubung Amin Andrianto menjadi orang pertama dan masih satu – satunya di Indonesia yang memiliki Kawasaki Ninja H2 Carbon.

Ninja H2 Carbon hanya diproduksi 120 unit oleh Kawasaki di Jepang untuk dunia. Indonesia beruntung diberikan jatah satu unit, dan sepeda motor berperforma sangat tinggi itu pun statusnya sudah laku terjual.

“Dulu awalnya kita dijatah 5, tapi akhirnya cuma kebagian 1,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotions PT. KMI, Selasa kemarin (19/2/2018) disampaikan kepada Burtor.com.

Ninja H2 Carbon juga dilengkapi special paint silver-mirror, matte element, dan frame berwarna hijau, Detail lain, tentu saja serial number plate, yang menegaskan Ninja H2 Carbon sebagai produk eksklusif.

Kesempatan sangat langka untuk prosesi unboxing secara langsung didapatkan oleh Amin Andrianto, sehingga bukan saja menjadi orang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki motor tersebut tetapi juga pertama di Indonesia yang dapatkan kesempatan unboxing didepan berbagai media cetak atau online nasional.

Lantaran motor Limited Edition, maka proses penyerahannya pun harus dibuat spesial, sensasinya jelas berbeda dirasakan oleh Amin Andrianto dibandingkan dengan pembeli jenis motor Kawasaki lainnya.

Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion PT KMI juga menyerahkan official merchandise tambahan buat Amin, berupa satu unit helm Shoei, jaket Dainese, miniatur super charger, dan microfiber khusus buat lap H2 Carbon.

“Indonesia hanya mendapatkan satu unit, dengan nomer serial 71,” ucap Michael dalam keterangan resmi yang diterima KOMPAS.com, Selasa (20/2/2018).

Ninja H2 sebenarnya dirilis pada 2015. Kolaborasi yang apik dari beberapa perusahaan di bawah Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group mampu menciptakan satu-satunya model mass-produced supercharger supersport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *