Ojol

Kaki Kiri Driver Ojol Korban Keganasan BMW Tiara Harus Diamputasi

Berita Daerah runcingNews

Runcing News – Muhammad Nur Irfani, driver ojek online yang menjadi korban dari keganasan mobil BMW yang dikendarai model cantik Tiara Ayu Fauzyah, masih terbaring di ruang rawat RS Tarakan. Tetapi kaki kiri Irfan harus di amputasi dari bawah lutut.

Pejabat Humas RS Tarakan Adji Kurnianto mengatakan Irfani masuk RS pada Selasa (10/4/2018) pukul 00.00. Tak lama kemudian, Irfani dioperasi selama lebih-kurang 3 jam.

Agen Bola Terpercaya

“(Terdapat luka pada) tulang paha kiri patah, jadi itu dilakukan operasi juga. Diamputasi di bawah lutut (kaki bagian kiri) untuk membunuh jaringan bekas luka dan merapikan luka. Kalau tubuh lainnya kayaknya tidak ada (ditemukan luka),” kata Adji di RS Tarakan, Jalan Kyai Caringin, Gambir, Jakarta Pusat.

Selesai di operasi, Irfani dipindahkan ke ruang ICU RS Tarakan. Lalu, dia akan menjalani masa perawatan, Perbaikan dan Pengawasan dari dokter spesialis ortopedi.

Agen Bola

“Saat ini kami masih observasi di ICU. Kan pascaoperasi jadi di ICU. Kondisinya sedang perbaikan dan tidak ada keluhan lain dari pasien. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan tidak ada komplikasi,” ucap Adji.

Akibat insiden tersebut, Tiara dinyatakan sebagai tersangka dan saat ini sedang menjalani tes urine di Polda Metro Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *