Neymar JR

Neymar Menyesal Keluar Dari Barca Dan Meminta Barca Untuk Membelinya Lagi

Berita Olahraga runcingNews

Runcing News – Berita mengejutkan datang dari Neymar, kabarnya ia sudah menghubungi para pemain Barca karena ingin kembali bermain untuk Barcelona.

Neymar meninggalkan Barca pada bursa transfer muim panas lalu. Neymar diberi uang oleh para pemilik PSG untuk memutuskan kontraknya di Barca dan kemudian bergabung ke Paris. Saat itu, Neymar dikabarkan ingin keluar dari bayang-bayang Messi, selain juga mendapatkan uang yang lebih besar.

Tetapi prestasi Neymar di Paris tak semulus yang ia harapkan. Selain sempat berselisiih dengan Edinson Cavani, Neymar juga tak mendapatkan keberhasilan bersama PSG di kancah Eropa. Seperti diketahui, PSG disingkirkan dari Liga Champions oleh Real Madrid.

Dengan keputusannya itu, Neymar dikabarkan menyesal telah keluar dari Barca. Usai PSG terlempar dari Eropa. Selain itu ia juga dusebut menghubungi beberapa pemain penting di Barcelona, petinggi klub dan orang dekat Ernesto Valverde.

Neymar menyampaikan penyesalannya dan mengaku ingin kembali ke Barca. Tapi karena kontrak yang sudah ditandatanganinya, Neymar tidak akan bisa berpindah klub pada musim panas 2018 nanti. Neymar baru bisa meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas 2019.

Kabarnya, Barca bimbang menghadapi keinginan Neymar itu. Pasalnya, mereka sudah pasti harus membayar sangat mahal jika ingin membeli kembali bintang asal Brasil itu. Tapi jika tidak mereka beli, maka Neymar berpeluang besar akan bergabung dengan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *